Protected by Copyscape Online Plagiarism Checker
WELCOME TO MY BLOG IN YOUR DREAM

Entri Populer

Jumat, 25 November 2011

Cara Menambah Dua Kolom Diatas Dan Dibawah Header


W
ah....
Lagi-lagi tentang kolom saya sendiri masih bingung soalnya tempo lalu Cara Membagi Dua Header Blog Baru itu sampai berapa hari mikirinya untuk aza ada yang baik pada saya,ya siapa lagi mau tau nih orang nya,et...et tunggu dulu coba tebak biasanya dia di akhir kata2 suka gini (nu kalem ganteng tea) ayo siapa,pada ga tau yah oke dah saya beri tau aza yah . . .



Coba teman-teman klik di (nu kalem ganteng tea) langsung dah menuju blog dia yang memberi kan solusi kepada saya Cara Membagi Dan Menambah Dua Kolom Diatas Atau Dibawah Header, sampai-sampai saya . . .dan berapa hari ga mandi cuman lalu dan gitu terus,eh akhirnya bisa juga soalnya saya kurang ngerti bahasa bule dan tentang kode mengkode yang saya sebutkan di postingan Cara Membagi Dua Header Blog Baru

Oh. . .iya lupa kapan postinginyayah tu kode lanjutyah kepermasalahan yang tadi Cara Membagi Dan Menambah Dua Kolom Diatas Atau Dibawah Header
Pertama-tama teman harus ke Rancangan dan Elemen Laman
trus ke Edit HTML,tunggu dulu jangan buru2,centang dulu/ ceklis  Expand Template Widget trus cari kode seperti di bawah ini.

</header>


Caranya teman-teman ungkin udah tau (ini untuk yang belum tau azayah pertama tekan CTR+F/ F3, tuh kan ada nampak di bawah isikan kode diatas di dalam kota tersebut)
kalau udah ketemu masukan kode dibawah ini

<div id='box-main-container'>
<div id='box1' style='width: 50%; float: left; margin:0; text-align: left;'>
<b:section class='box-column' id='col1' preferred='yes' style='float:left;'/>
</div>
<div id='box2' style='width: 50%; float: right; margin:0; text-align: left;'>
<b:section class='box-column' id='col2' preferred='yes' style='float:right;'/>
</div>
<div style='clear:both;'/>
</div>


"Catatan"
Sesuaikan width: di blodg temen masing-masing
 Kalau ingin Membagi Dan Menambah Dua Kolom Diata,tempat kan code tersebut di atas code yang tadi.....udah lupayah nih saya ulangi lagi codenya,ditempatkan di atas kode </header>.

Dan kalau ingi Dua Kolom Di Bawah Header tempat kan code di atas di bawah code </header>.

Selesai dan jadi deh yang dinginginkan Kolom tersebut,gimana mau liat samplenya tuh liat punya blog saya di atas ada kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget
free counters
Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources